Bahagiakan Pasanganmu dengan Kumpulan Quotes Cinta dari Novel Ini

Quotes Cinta - Pepatah mengatakan "bila cinta sudah melekat, gula jawa pun terasa coklat".

Jika yang membaca pepatah itu adalah orang yang sedang tidak jatuh cinta, mungkin ia beranggapan bahwa itu lucu, itu gak masuk akal, itu gak mungkin dan sebagainya.

quotes cinta dari novel

Tapi, coba Anda tanyakan pada mereka yang hatinya sedang berbunga-bunga, sedang dilanda asmara dan jatuh cinta.

Quotes Cinta dari Novel


Jangankan gula jawa, tai kucing pun mereka bilang terasa coklat.

Iya, begitulah yang dirasakan oleh orang yang sedang "falling in love".

Bicara soal cinta, pasti erat hubungannya dengan pasangan dua sejoli. Walaupun sebenarnya cinta tidak selalu identik dengan sepasang sejoli yang sedang kasmaran.

Cinta memiliki makna yang sangat mendalam, bahkan kami rasa cinta itu TIDAK ADA ARTINYA.

Maksudnya adalah, semakin kita berusaha mengartikan apa itu cinta, maka semakin kecil makna dari cinta itu sendiri.

Padahal makna cinta itu sangat luas, bukan hanya sekedar rasa, asmara, maupun inspirasi.

Cinta dari zaman ke zaman, selalu menjadi inspirasi bagi para pujangga dunia. Inspirasi musisi, insan perfilman hingga inspirasi bagi pengarang-pengarang terkenal dunia.

Ungkapan-ungkapan atau kutipan-kutipan dari novel, lirik musik, film dan lain sebagainya, telah menjadi pilihan dari sebagian besar orang yang sedang dipanah asmara.

Quotes cinta dari novel, quotes cinta lucu, quotes cinta islami, quotes cinta sejati, quotes cinta dan rahasia, sampai quotes cinta galau selalu dicari oleh mereka yang sedang kasmaran.

Cinta sering kali menghadirkan kejadian-kejadian yang nano-nano. Ada senang, ada sedih, ada bahagia, dan ada pula galau.

Membuat hari-hari yang sedang jatuh cinta menjadi lebih berwarna.

Membahagiakan pasangan tidak harus mengeluarkan materi atau modal yang banyak.

Dengan mengirimkan quotes cinta, quotes cinta yang lucu, quotes romantis tentang cinta ke pasangan juga bisa membuat pasangan Anda serasa terbang melayang keangkasa.

Apalagi, jika quotes-quotes cinta tersebut Anda ucapkan langsung kepada pasangan Anda, pasti dunia ini serasa milik kalian berdua saja.

Memberikan perhatian lebih kepada pasangan dengan quotes cinta dari novel, seperti misalnya dari pengarang novel terkenal saat ini Tere Liye, akan membuat hubungan Anda lebih berwarna, tidak kaku dan romantis.

Apalagi jika yang Anda berikan adalah quotes cinta yang ada lucu-lucunya sedikit, pasti hubungan kalian bisa menjadi lebih seru.

Untuk kamu yang tengah merasakan cinta quotes berikut dari kami Quotes ID ini dapat mewakili perasaanmu.

Quotes dari novel Tere Liye, yang namanya mungkin sudah tak asing ditelinga penikmat novel karya penulis lokal.

Banyak diantara novel tere liye sudah ada yang diangkat ke layar lebar, seperti Hafalan Shalat Delisa dan Chantiq Schagerl.

Kumpulan Quotes Cinta dari Novel


Quotes cinta dari novel tere liye ini telah berhasil membuat baper para pembacanya, dan sering dijadikan status dimedia-media sosial penggemarnya.

Karena itu, kami dari Quotes ID juga telah merangkumkan quotes cinta dari novel Tere Liye khusus untuk Anda yang sedang baper dan galau agar lebih tenang.

Kumpulan Quotes Cinta dari Novel Tere Liye


Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta.

Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini.

Boleh jadi, kita itu harus belajar dari dibenci lebih dulu, untuk paham arti kasih sayang dan kepedulian.Belajar sendiri dan kesepian, untuk paham arti kebersamaan dan menghargai setiap detiknya.Belajar dari dikhianati dan disakiti, untuk mengerti arti kesetiaan dan komitmen.Boleh jadi demikian….Tapi sungguh beruntung, yang bisa memahami tiga hal tersebut, tanpa harus melewati rasa sakit sebelumnya.

Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya.Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saja urus itu cinta, kalian cuma makan garamnya saja. Nggak pakai nasi, nggak pakai lauk, sayur, cuma bongkahan garam, dinikmati sana.

Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya.”

Siapa yang meletakkan cintanya hanya di mata, maka hanya sampai disanalah awal dan akhir semua kisah.Siapa yang meletakkan cintanya hanya di kaki dan tangan, maka juga hanya disanalah tempat terjauh yang bisa digapai. Tapi barangsiapa yang meletakkan cintanya di hati, mematuhi aturan main dan senantiasa bersabar, maka dari sanalah semua kisah akan mekar bercahaya, wangi memesona.

Bangsa wanita, jangan pernah menangis karena laki-laki.Jika laki-laki itu sungguh menyayangi kalian, dia akan selalu tinggal di kehidupan kalian, apapun yang terjadi, bahkan saat alien menyerang planet Bumi dari galaksi lain.

Mencintai dalam diam adalah seperti menari takjim sendirian di antara kabut pagi di sebuah padang rumput yang megah dan indah. Dan meski tidak tersampaikan, tidak terucapkan, demi menjaga kehormatan perasaan, kita selalu tahu itu sungguh tetap sebuah tarian cinta. Semoga besok lusa bisa menari bersama dalam ikatan yang direstui agama, dicatat oleh negara.

Lepaskanlah.Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

Sebenarnya siapa yang membuat kita kecewa?Kita sendiri.Kita tidak akan pernah kecewa jika kita selalu mengendalikan harapan. Mau secanggih apapun orang lain memupuk pesonanya, menimbun perhatiannya, kalau kita sempurna mengendalikan hati, no problem at all.

Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya.

Kenapa kita sesak sekali saat patah-hati? Karena perasaan itu telah diketahui orang lain, sudah dinyatakan, sudah diumumkan.Terang saja akan menyakitkan jika gagal. Berbeda jika perasaan itu tetap tersimpan dalam hati, “bom waktu”-nya masih aman, belum diaktifkan.

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya.Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus.

Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu.Demikianlah.

Lepaskanlah, maka semoga yang lebih baik akan datang.Lepaskanlah, maka semoga suasana hati akan lebih ringan.

"Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri." 

Kumpulan Quotes Cinta dari Tokoh dan Selebriti Dunia


"Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue." - Scott Adams

"Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian." - Chris Rock

"Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." - Albert Einstein

"Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan." - Charles Schuls

"Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

"Sepurane aku gak nguber awakmu maneh. Kepastianmu abstrak, podo karo raimu." - @armyjowo

"Andai kau mau bicara, masalahnya nggak akan ruwet begini. Katamu harusnya kau bisa paham tanpa harus kuungkapkan. Kataku dalam hati." - @rotuanaibaho_

"Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa" -@rotuanaibaho_

"Kopi itu ibarat kehidupan, dia penuh dengan kepahitan. Namun setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah kehidupanku sebelum dan setelah kedatanganmu." -@pikacu_pikapika

"Memang kata orang, manusia kan gak ada yang sempurna. Tapi gak tau kenapa, kamu terlihat sempurna di mata aku." -@pikacu_pikapika

"Cinta adalah menjadi bodoh bersama." -Paul Valery

"Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh." -Flirtory

"Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa." -Ria N. Badaria

"Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu."

"Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir 'pengorbanan' itu namanya 'kalkulasi'." -Sujiwo Tejo

"Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu." -Zarry Hendrik

"Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi." -Raditya Dika

"Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian." -Dara Prayoga

"Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya." -Will Ferrel

"Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." -Cak Lontong

"Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian." -Sujiwo Tejo

"Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang menjagamu nanti." -Dilan

"Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan." -Relationshit

"Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura."

"Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda, cukup sederhana saja melihat canda tawamu."

"Cari wifi saja! kapan cari wife?"

"Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

"Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

"Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

"Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?"

"Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

"Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

"Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah-nikah, kayak cicilan mobil aja."

"Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu."

"Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau? Sama."

"Sayang .. Kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita udah gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah."

"Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

"Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua."

"Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan."

"Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu."

"Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati-hati di jalan."

"Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu."

"Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku."

"Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi."

"Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

"Maaf jika diri ini tiba-tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau mulutmu."

"Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya."

"Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?"

Itulah tadi, kumpulan quotes cinta dari novel dan dari tokoh dan selebriti dunia dari kami. Jangan baper lagi ya..!  
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bahagiakan Pasanganmu dengan Kumpulan Quotes Cinta dari Novel Ini"

Posting Komentar

kata kata bijak

caption cinta

kata kata islami

kata kata mutiara cinta